hwlY5GTpuCpjuP3LiVZtdmYyjlIuvp2KDIRuNLY6

Karir di Customer Experience Manager di Mitralindo Bintang Jaya, Melawai, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia

Syarat Melamar di Posisi Customer Experience Manager di Mitralindo Bintang Jaya

Mitralindo Bintang Jaya mencari 1 orang untuk mengisi/diperkerjakanpada-} posisi Fungsi Customer Experience Manager pada Mitralindo Bintang Jaya yang berlokasi di daerah Melawai, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Gender Laki - Laki / Perempuan
  • Tamatan  Sarjana
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Umur Calon Pegawai adalah antara s.d. tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : Microsoft Office

Kualifikasi Pelamar

Requirements:

  • Bachelor's degree in any major from reputable University
  • At least 5 years experience in Customer Experience, Service Quality, Customer Care, Client Experience or Social Media Management.
  • Minimum 3 years of experience in the luxury sector, preferably within high-end retail, fine jewellery, premium fashion, or luxury hospitality.
  • Strong understanding of high-touch client service and delivering exceptional customer experiences for VIP and HNWI clientele.
  • Communicative, result oriented and team player.
  • Good analytical thinking, work effectively, and eager to grow.
  • Background in premium or luxury customer-facing roles is a plus.

Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Melawai, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

Responsibilities:

  • Responsible with individual and team work.
  • Responsible for the entire journey of Premier Guest.
  • Monitoring client feedback in each business unit.
  • Monitor and manage new client data proactively in collaboration with related departments.
  • Making reports, analyzing and making improvement plans for complaints submitted by clients.
  • Ensuring preventive action from all clients.
  • Monitor regularly both online and offline regarding client complaints or negative feedback.
  • Bridging communication between client expectations and company policy standards.
  • Monitor all operational activities that impact client experience.
  • Monitoring and ensuring all client interactions through social media.

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 14240.86109.20210415.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 0612b374-e443-440b-b8fb-6a29a9331467
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 492ff46b-642f-4410-88c6-bdb267ff8212

Tentang Perusahaan


Industry : Beauty & Wellness
e-mail : arif.aryanto@euromedicagroup.com
Telepon : 725 2318
Alamat : Jalan Iskandarsyah Raya No. 97
Latitude :
Longitude :
Website :

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2025-10-02 12:19:19 dan harus dikirimkan sebelum  2025-11-02 00:00:00.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : arif.aryanto@euromedicagroup.com
  • Alamat Perusahaan : Mitralindo Bintang Jaya, Jalan Iskandarsyah Raya No. 97, 725 2318,
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : recruitment@euromedicagroup.com

Posting Komentar